Sabtu, 07 Agustus 2021

Raise The Star " Alvito"

 Pergi cabut gigi ke kota tua

Selamat Pagi Bapak/Ibu guru hebat semua😊 , 

Perkenalkan nama saya Alvito saya berumur 4 tahun dan bersekolah di 'Mama School' (dirumah sama mama)😁. walau hanya dirumah saya tetap semangat belajar dan sudah lancar calistung. 

Saya adalah anak kedua dan mama saya saat ini belajar untuk menjadi penulis hebat seperti Pak Wijaya dengan buku pandanya yang lucu, Pak Thamrin dengan pantun indahnya,Bunda kanjeng yang slalu sabar, Pak Prof Eko,Om Fajar, Om Bryan, Tante Aam, Tante Rita , Tante Dita dan masih banyak lainnya. 

Saya juga ingin menjadi penulis hebat seperti semua Bapak/Ibu , yang akan mengharumkan Indonesia terlebih untuk kemuliaan Tuhan. seperti juga contohnya Tante Greysa Poli dan Tante Apriyani yang menuliskan kemenangan dan kebanggaan untuk Indonesia. 

Untuk melakukan hal-hal besar dibutuhkan langkah kecil untuk menuju kesana, Oleh karena itu saya mohon kan kesediaannya bapak/ibu guru hebat memberikan dukungan doa dan sentuhan kecil likenya untuk bakat saya dalam bermain piano dan dalam bidang olahraga Taekwondo lewat video saya, tak bisa saya membalas kebaikan Bapak/Ibu guru hebat semua hanya doa yang bisa saya panjatkan agar kita semua dalam keadaan sehat dan sukses senantiasa.

https://www.instagram.com/p/CSTD7MDBZdcyHUeWukJYpt0xXgmfEV905nrtVA0/?utm_medium=copy_link

Beli Sepatu Baru di hari Minggu

Thankyou and God bless you😀

2 komentar:

Murid ulang tahun, Guru mendapat kado

 Februari berseri, Murid Ulang tahun Guru Mendapat Kado Kegiatan disekolah pada umumnya belajar dan belajar, bagaimana memberikan warna da...