Kamis, 18 Maret 2021

Roti Viral , #Wool roll bread, Roti doggy

 Saat subuh abe dan vito bangun dari tempat tidurnya dan datang ke kamar kami. Vito membangunkan saya dan meminta saya membuat roti, karena stok roti kami dia lihat sudah habis. Dan saya akhirnya bilang akan memasak lagi kalau dia sudah selesai tracing dan akhirnya dia setuju.

Jam 10 pagi vito kembali meminta roti, dia menunjukkan kepada saya perkalian 9 dan penjumlahan,

Vito sudah bisa perkalian 9 dan penjumlahan sampai 20 , sebab dia melihat saya mengajar abangnya abe yg saat ini pelajaran matematikanya tentang penjumlahan berulang yaitu perkalian.

Namun saya tidak menggubrisnya karena perjanjian disubuh tadi adalah tracing, vito pun ngambek hehhe karna keinginan membuat roti tidak saya laksanakan meskipun dia bisa perhitungan, vito lebih dulu menguasai perhitungan dan membaca, namun saya mau melatih dia untuk menulis terlebih dahulu, dan sering kali dia menolak untuk itu.

Maka setiap dia minta saya memasak kue,roti ataupun makanan kesukaan dia, saya akan lakukan setelah dia latihan menulis😅

Dan akhirnya disiang hari dia selesai menulis satu halaman tracing, dan diapun menagih perjanjian kami tadi.

Akhirnya kami membuat roti doggy begitu sebutannya karena mirip dengan boneka doggynya yg berwarna bentol hitam😅

Sangat menyenangkan abe dan vito bergantian mencampur bahan-bahan untuk membuat roti dan akhirnya roti doggy dan roti isi coklatpun jadi, sangat lembut dan mereka pun sangat senang memakan roti buatan kami bersama.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Murid ulang tahun, Guru mendapat kado

 Februari berseri, Murid Ulang tahun Guru Mendapat Kado Kegiatan disekolah pada umumnya belajar dan belajar, bagaimana memberikan warna da...