Rabu, 14 Oktober 2020

Selamat Menempuh Hidup Baru#New Normal#New Life

haloo semua perkenalkan nama saya Leni Priska, S.Pd saya adalah seorang guru kimia kurang lebih 11 tahun sudah mengajar dan saya masih belajar untuk dapat memberikan yg terbaik buat anak2 bangsa.. Pada tahun 2016 saya terpilih menjadi guru prestasi diwilayah jakarta utara dan menjadi kandidat Calon Instruktur Nasional dikala itu,, namun saat itu saya sedang hamil anak kedua dengan kondisi kehamilan yang kurang baik sehingga saya harus memutuskan untuk tidak bekerja agar kondisi kehamilan dan janin selamat.

Puji Tuhan anak kedua saya bisa lahir dengan selamat atas anugerah Tuhan, dan dua tahun kemudian saya melanjutkan karir sebagai guru kembali sampai saat ini ...

Nah, ini nih bagian serunya saya bukanlah  pribadi yang seneng banget sama yang urusannya dengan komputer, mungkin itulah alasan Tuhan kasih saya jodoh dengan orang IT hahahahah.....tp selama menikah dengan seorang IT programmer kurang lebih 7 tahun tidak sedikitipun terbesit rasa ingin membuat blog hahahahahah

dan hari ini tepatnya 14 Oktober 2020 saya mengikuti webinar KiHajar TIK TALKs 2020 yang diselenggarakan oleh Pusdatin Kemdikbud dengan tema " Mari Kite MAnfaatin Teknologi untuk belajar dirumah Aje" 

pada sesi Guru Blogger Indonesia ketemu dengan Pak Wijaya Kusuma saya denger orang memanggil dengan sebutan bang Jay , inilah pribadi yang menginspirasi saya untuk menulis dan membuat blog,, 

yang saya pelajari dari beliau qt mungkin akan berakhir didunia ini tp tulisan qt akan terus ada dan bisa menginspirasi dan berbagi kebaikan, dan sayapun jadi semangat untuk berbagi kebaikan buat semua orang karna memang hidup adalah kesempatan untuk berbagi hal2 baik yang Tuhan sudah berikan kepada qt. ssemoga blog ini dapat menginspirasi dan menjadi berkat untuk semua orang yang membaca.

 

#bingungmaunulisapa #luapanhatipertamakali #curcol #bloggerpemula


1 komentar:

Murid ulang tahun, Guru mendapat kado

 Februari berseri, Murid Ulang tahun Guru Mendapat Kado Kegiatan disekolah pada umumnya belajar dan belajar, bagaimana memberikan warna da...